Cara ekspor blog dari blogspot

Belajar Desig Grafis, Belajar Website, Download, Ebook Gratis, Ilmu Komputer, Ms. Excel 2007, Ms. Word 2007, Tutorial Blog. C/C++, CMS, CSS, HTML, Java, PHP, SQL, software, hardware, game dan lain sebagainya

Sunday 30 June 2013

Cara ekspor blog dari blogspot


Cara ekspor blog dari blogspot merupakan judul dari pembahasan otak jagat kali ini. Apa itu cara ekspor blog dari blogspot? Apa kamu tahu tentang cara ekspor blog dari blogspot? Semua pertanyaan itu mungkin telah dijawab oleh blogger-blogger yang telah lama di dunia blog. Yang otak jagat tahu ekspor blog dari blogspot adalah membuat copyan yang kita siapkan dan kita tempatkan pada penyimpanan komputer kita dengan cara mengunduhnya atau mendownloadnya terlebih dahulu. sedang kan cara melakukan ekspor blog adalah melakukan langkah-langkahnya.

Otak jagat akan memberikan cuplikan cara ekspot blog dari blogspot yang sederhana dan membuat kamu tidak bingung dengan cara eksport dari blogspot ini. Kamu yakin kan untuk menyiapkan file ekspor blog dari blogspot? Yakin aja lah! karena ekpor blog dari blogspot ini penting juga loh. Sebagai file atau data yang bisa kamu impor kembali di blog kamu ketika ada suatu masalah yang tidak diinginkan. dan sebaiknya impor blog dari blogspot kamu lakukan setiap 1 hari sekali!

Inilah cara ekspor blog dari blogspot yang perlu kamu ketahui; Siapkan komputer yang dapat digunakan siapkan jaringan internet atau bisa pergi ke warnet untuk melakukan cara ekspor blog dari blogspot;
  1.  Masuk blogger.com
  2. Klik blog kamu
  3. Klik Setelan klik Lainnya
     
  4. Klik Ekspor blog
  5. Klik Unduh blog
  6. Klik SaveFile Klik Ok
  7. Tunggu Proses download hingga selesai dan kamu sudah menyelesaikan cara ekspor blog dari blogspot
Seperti yang otak jagat jelaskan diatas anda perlu ekspor blog dari blogspot ini. Dengan tujuan supaya jika ada kerusakan maka dapat anda impor kembali. Jika ada yang perlu kamu tanyakan dalam langkah-langkah cara ekspor blog dari blogspot dapat kamu poskan di kolom komentar di bawah ini. Ctrl+D lalu Enter berguna untuk mengunjungi halaman ini kembali.

Cara ekspor blog dari blogspot Rating: 4.5 Diposkan Oleh: isoyo