Membuat akun YM atau Yahoo Messenger bisa digunakan kembali

Belajar Desig Grafis, Belajar Website, Download, Ebook Gratis, Ilmu Komputer, Ms. Excel 2007, Ms. Word 2007, Tutorial Blog. C/C++, CMS, CSS, HTML, Java, PHP, SQL, software, hardware, game dan lain sebagainya

Wednesday 3 July 2013

Membuat akun YM atau Yahoo Messenger bisa digunakan kembali

zenaisy YM / Yahoo Messenger yang bisa kamu ajak chating disebelah postingan ini ketika online merupakan YM yang saya punya. Suatu saat saya mempunyai masalah ketika mau menjadikan YM saya menjadi 2 akun yang berbeda dalam satu fasilitas di YM. Apa itu? yaitu akum Yahoo messengger sendiri dan akun Facebook yang saya punya. Ternyata gagal. Dan kegagalan itu membuat saya menjadi tidak bisa membuka akun YM milik saya. dan di facebook sendiri menjadi trobel di Password facebook ketika hendak masuk.

Apa masalah-masalah yang terjadi secara gablangnya? Yaitu ketika saya login ke dalam akun facebook saya. Password yang memang benar-benar itu adalah password semula akun facebook saya ternyata tidak berfungsi. Akhirnya membuatku bertanya-tanya apa ada yang membobol akun facebook saya ini? Saya ulanggi beberapa kali untuk masuk tetapi memang pasword facebook saya tidak berfungsi sama sekali. password pacebook itu tidak seketika itu terjadi demikian tetapi selang beberapa minggu setelah saya mencoba menggabungkan kedua akun facebook dan akun YM yang saya punya itu. Masalah yang lainnya setelah saya gagal menjadikan dua akun facebook dan akun YM menjadi satu wadah softwere yang populer yaitu Yahoo Massanger, YM saya sudah tidak berfungsi apapun lagi. Setiap kali saya mengcoba masuk softwere YM menolah dan selalu mengatakan bahwa LAN ada tidak aktif dan sebagainya. Padahal saya menggunakan modem dan modem sudah terkoneksi dengan internet. Saya mencoba mengotak atik dan googling kesana kemari namun tidak menemukan jawabannya.

Penyelesaian masalah yang saya lakukan ketika itu saya masih mencoba untuk masuk kembali ke akun facebook yang saya punya dengan password lama saya. Waduh gagal lagi gagal lagi, aku jadi pusing. Pengennya sih password facebook ku masih menggunakan pasword yang lama saya karena itu ada suatu kenangan tersendiri dalam kehidupanku.

Terpaksa aku mereset ulang password facebook ku itu dan aku ganti yang baru. Akhirnya aku bisa mulai facebookan kembali. Tapi tahu gak? Setelah aku keluar dari akun facebook dan mencoba masuk kembali login ke akun facebook punya saya itu. ternyata hal yang sama yang harus aku lakukan mereset ulang password facebook saya. Uhhhh .. !!! menyebalkan bukan?! Jadi malas masuk ke akun facebook lagi.

Akhirnya aku memutuskan untuk masuk ke pengaturan akun facebook punyaku tadi dan mencoba untuk mengganti password baru. Eh.. waktu logout dan mencoba login lagi ke akun facebook aku harus mereset kemabli password saya.

Aku mencoba untuk merubah total keamanan akun facebook ku.. Baiklah mulai saat itu aku mencoba masuk kembali ke akun facebook saya itu dengan mereset password ku kembali. Setelah aku bisa masuk ke akun facebook ku. Aku coba mengakses keamanan akun facebook punyaku.

Aku tambah alamat email di facebook ku dan aku ganti alamat email utama untuk masuk akun facebook punyaku. Akhirnya dengan langkah ini facebook punyaku bisa normal lagi dan YM atau Yahoo Massanger ku pun dapat aku gunakan lagi seperti sekarang ini.

Okey kwan. semoga pengalaman pribadi yang aku alami ini dapat membantu teman-teman jika mempunyai masalah yang sama sepertiku ini. Ctrl + D lalu enter semoga bisa membantu menemukan hlaman ini kembali.

Membuat akun YM atau Yahoo Messenger bisa digunakan kembali Rating: 4.5 Diposkan Oleh: isoyo