Cara Impor Blog di blogger

Belajar Desig Grafis, Belajar Website, Download, Ebook Gratis, Ilmu Komputer, Ms. Excel 2007, Ms. Word 2007, Tutorial Blog. C/C++, CMS, CSS, HTML, Java, PHP, SQL, software, hardware, game dan lain sebagainya

Sunday 30 June 2013

Cara Impor Blog di blogger

Apa kamu pernah melakukan restore pada system komputer kamu? Jika iya, cara impor blog hampir sama dengan melakukan restore system komputermu. Atau kamu punya devinisi sendiri mengenai cara impor blog? Setidaknya jika kamu punya devinisi sendiri mengenai cara impor blog sungguh membantu dalam ilmu pengetahuan mengenai blog. Disini mengenai blogspot.

Jadi sebenarnya begini! Sebelem kamu bisa menggunakan cara imor blog kamu sudah punya data backup dari blog itu sendiri. Dalam dunia blogspot kamu sudah punya file ekpor dari blogspot itu sendiri. Dari penjelasan itu cara impor blog mungkin sudah bisa dipahamin. Tapi kita tidah membahas lebih spesifikasi mengenai cara impor blog. Yang perlu anda tahu adalah bagaimana melakukan cara impor blog anda dari komputer anda.

Apa kamu sudah tidak sabar untuk melakukan cara impor blog ini? Tentunya iya! Apa perlu aku bahas banjang lebar mengenai cara impor blog disini? membosankan kan! Nah, Inilah cara impor blog yang perlu anda lakukan langkah demi langkah;

Langkah Pertama yang tentunya harus dilakukan adalah:
Cara Kedua Tinggal Klik dan klik sebagai berikut:
  • Klik Setelan Klik Lainnya
  • Klik Impor blog
     
  • Klik Browse..
  • Pilih File yang tadinya di ekspor Lalu klik Ok
  • Tulis Chapca yang ada Klik Impor Blog
Kamu bisa kan melakukan cara impor blog ini? Bisa lah! cara impor blog juga gak begitu sulit kok! Apa ada pertanyaan cara impor blog ini? kalau ada silahkan taruh di kolom komentar ya! Ctrl+D lalu Enter berguana untuk memenukan blog ini kembali.

Cara Impor Blog di blogger Rating: 4.5 Diposkan Oleh: isoyo