Cara Membuat Tulisan Bergaris Tengah di Ms Word 2007

Belajar Desig Grafis, Belajar Website, Download, Ebook Gratis, Ilmu Komputer, Ms. Excel 2007, Ms. Word 2007, Tutorial Blog. C/C++, CMS, CSS, HTML, Java, PHP, SQL, software, hardware, game dan lain sebagainya

Thursday 6 June 2013

Cara Membuat Tulisan Bergaris Tengah di Ms Word 2007

Penggunaan tulisan bergaris tengah atau text bergasi tengah atau text mempunyai garis tengah mungkin jarang anda temui dalam penulisan dokumen. Tapi cara membuat tulisan bergaris tengah di ms word 2007 mungkin akan anda gunakan jika anda membuat dokumen yang mempunyai pilihan didalamnya. cara membuat tulisan bergaris tengah di ms word 2007 akan otakjagat samapaikan beberapa sesen setelah anda membaca kalimat pembuka ini.

Tidak banyak tindakan yang perlu anda lakukan untuk melakukan cara membuat tulisan bergaris tengah di ms word 2007. Cukup Klik bagian ini dan bagian itu akan membuat text yang ada blog akan berubah memjadi teks yang bergais bawah. Otak jagat katakan dalam cara membuat tulisan bergaris tengah di ms word 2007 bahwa kita akan menemui garis tengah tunggal dan garis tengah ganda. Pada garis tengah tunggal disebut Strikethrough dan pada garis tengah dobel disebut Double Strikethrough.

Samapai pada paragraf ini otak jagat mulai mencoba mengajak anda untuk mempraktekan cara membuat tulisan bergaris tengah di ms word 2007 yang telah anda baca di halaman ini. Berikut merupakan cara membuat tulisan bergaris tengah di ms word 2007 yang akan anda praktekan.
  1. Buatlah beberapa larik text sebagai contoh percobaan kita
  2. Blog text atau kata-kata yang anda inginkan
  3. klik pada Menu Button pada area Font klik panah yang ada pada pojok bawah kanan
  4. Silahkan atur sesuai gambar berikut;
    cara membuat tulisan bergaris tengah di ms word 2007
Begitulah cara membuat tulisan bergaris tengah di ms word 2007  yang telah otak jagat jelaskan pada malam ini. dan semoga cara membuat tulisan bergaris tengah di ms word 2007  dapat menambah ilmu pengetahuan anda. Terima kasih telah membaca cara membuat tulisan bergaris tengah di ms word 2007.

Menekan Ctrl + D lalau memekan Enter mungkin berguna jika anda perlu halaman ini kembali.

Cara Membuat Tulisan Bergaris Tengah di Ms Word 2007 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: isoyo