Menganalisa Program Java

Belajar Desig Grafis, Belajar Website, Download, Ebook Gratis, Ilmu Komputer, Ms. Excel 2007, Ms. Word 2007, Tutorial Blog. C/C++, CMS, CSS, HTML, Java, PHP, SQL, software, hardware, game dan lain sebagainya

Monday 25 February 2013

Menganalisa Program Java

Disore ini otak jagat mau memberikan penjelasan bagaimana menganalisa program java. Sebelum kita lanjudkan menganalisa program java alangkah baiknya teman-teman download dulu code java disini. Menganalisa program java kali ini otak jagat susun dengan bahasa yang mudah dimengerti dan difahami.

Baris pertama kode:
public class Hello
pada kode public class Hello, menandakan nama class Hello. Dalam java seharusnya semua kode diletakkan didalam deklarasi class. Kita melakukannya dengan kata kunci class. Sebagai tambahan, class menggunakan access specifier public, Yang mengindikasikan bahwa class kita mempunyai akses bebas ke class yang lain dari package (kumpulan class-class) yang lain pula.

Maaf teman-teman pembahasan menganalisa program java saya sampaikan sebatas ini dulu, karena saya ada sedikit kesibukan yang belum saya selesaikan. Selamat belajar kawan.

Menganalisa Program Java Rating: 4.5 Diposkan Oleh: isoyo