Fasilitas-fasilitas bahasa pemprograman C

Belajar Desig Grafis, Belajar Website, Download, Ebook Gratis, Ilmu Komputer, Ms. Excel 2007, Ms. Word 2007, Tutorial Blog. C/C++, CMS, CSS, HTML, Java, PHP, SQL, software, hardware, game dan lain sebagainya

Monday 25 February 2013

Fasilitas-fasilitas bahasa pemprograman C

Disore ini otak jagat mau membahas apa saja fasilitas-fasilitas bahasa pemprograman C. Dari masing-masing bahasa pemprograman memiliki fasilitas-fasilitas tersendiri, termasuk didalam bahasa  pemprograman C juga memiliki fasilitas-fasilitasnya sendiri. Fasilitas-fasilitas bahasa pemprogran C memiliki beberapa poin penting yang akan otak jagat bahas sore ini. Fasilitasi-fasilitas bahasa pemprograman C disini merupakan spesifikasi dari bahasa pemprograman C itu sendiri.

Dalam pembahasan fasilitas-fasilitas bahasa pemprograman C berikut ini ada 6 poin. 6 poin fasilitas-fasilitas bahasa pemprograman C yaitu sebagai berikut;
  • Suatu bahasa dengan Kernel inti yang sederhana , dimana fungsi-fungsi yang kurang penting tersedia sebagai kumpulan rutin-rutin pustaka (Libraly) yang disetandarisasi.
  • Terfokus pada paradigma pemprograman prosedural, dengan fasilitas pemprograman yang tersetruktur.
  • Memiliki suatu bahasa preprosessor
  • memiliki performa 0(1) untuk semua operator
  • Akses secara Low-level pada memori komputer Memalui pointer.
  • Parameter selalu dilewatkan ke function  secara by value, bukan by reference.
Fasilitas-fasilitas bahasa pemprograman C saat ini telah teman-teman ketahui. Itulah mengenai Fasilitas-fasilitas bahasa pemprograman C yang telah otak jagat share ke teman-teman. Bookmark fasilitas-fasilitas bahasa pemprograman C ini dengan menekan Ctrl+D lalu Enter dari kayboard teman-teman. Semoga pembahasana disore ini dapat membantu teman-teman dalam suatu ilmu pengetahuan.

Fasilitas-fasilitas bahasa pemprograman C Rating: 4.5 Diposkan Oleh: isoyo