CSS Cascade Style Sheet

Belajar Desig Grafis, Belajar Website, Download, Ebook Gratis, Ilmu Komputer, Ms. Excel 2007, Ms. Word 2007, Tutorial Blog. C/C++, CMS, CSS, HTML, Java, PHP, SQL, software, hardware, game dan lain sebagainya

Saturday 23 February 2013

CSS Cascade Style Sheet

Pagi ini otak jagat dalam postingan ini membahas tentang CSS (Cascade Style Sheet)  HTML tanpa CSS (Cascade Style Sheet)  idaklah setabil atau kurang bagus. Hari ini dan pagi inilah otak jagat mulai membahas mengenai CSS (Cascade Style Sheet).

Mari kita bahas tetang CSS teman-teman. CSS yang memiliki kepanjangan  Cascade Style Sheet ini digunakan para web designer untuk mengatur style elemen yang ada dalam halaman web mereka, mulai dari memformat text, sampai pada memformat layout. Tujuan dari penggunaan CSS (Cascade Style Sheet) ini adalah supaya diperoleh suatu kekonsistenan style pada elemen tertentu.

Perkembangan CSS (Cascade Style Sheet) sendiri diawali pada tahun 1996, dimana W3C (World Wide Web Consortium), sebuah konsorsium untuk standarisasi wab, yang telah menyusun draft proposal untuk membuat CSS (Cascade Style Sheet) ini dan akhirnya dapat berjalan juga. Selanjutnya pada pertengahan tahun 1998, W3C (World Wide Web Consortium) mengembangkan CSS2 yang diperbarui untuk kepantingan media lain (Tidak hanya untuk PC web browser). Akhirnya mulai tahun 2000, telah dikembangkan CSS3 oleh W3C  (World Wide Web Consortium) yang sampai saat ini masih diperbarui lagi. Pada saat ini sudah sampai pada CSS4 yang telah didukung oleh banyak web browser. 

CSS (Cascade Style Sheet) sangat berguna ketika digabungkan dengan HTML. Karena memang benar-benar CSS (Cascade Style Sheet) ini Cocok banget dengan HTML seperti tidak dapat dipisahkan. CSS (Cascade Style Sheet) dan HTML saling melengkapi. Terutama CSS (Cascade Style Sheet) sangat begitu melengkapi bagi penggunaan HTML

Itulah mengengai CSS (Cascade Style Sheet) yang telah otak jagat postkan di halaman ini. CSS (Cascade Style Sheet) memang berperan penting untuk design halaman website. Maka tidak ada salahnya untuk dipelajari lebih lanjut. hanya disini kalian dapat mempelajari CSS (Cascade Style Sheet) secara nyaman dan gampang. Bookmark halaman ini dengan menekan Ctrl+D lalu Enter dari kayboard.

CSS Cascade Style Sheet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: isoyo