Cara insert data ke table mysql menggunakan script php

Belajar Desig Grafis, Belajar Website, Download, Ebook Gratis, Ilmu Komputer, Ms. Excel 2007, Ms. Word 2007, Tutorial Blog. C/C++, CMS, CSS, HTML, Java, PHP, SQL, software, hardware, game dan lain sebagainya

Monday 10 March 2014

Cara insert data ke table mysql menggunakan script php

Hai otak jagat... Sudah melakukan hal terbaik untuk hari ini dalam hidupmu? bagaimana kabar habibie absyah untuk seminar tanggal 20 maret 2014 di STT TELEMATIKA. Apa kalian mau menemuinya disana? Apa kamu siap belajar hari  ini di otakjagat.com? berapa harga nasi bungkus di yang kamu beli tadi? semoga kamu termasuk orang yang beruntung hari ini.

Hai otak jagat!!! 
Ada cara yang akan bisa memudahlan kamu untuk menginput data menggunakan MYSQL atau dalam mebuat database. Dan disini akan saya tunjukan dasar bagaiman input data di mysql menggunakan script PHP. Akan tetapi yang perlu kamu tahu halaman ini adalah bagian pertama yang selanjutnya anda perlu membuka di halaman-halaman lain yang ada di otakjagat.com.

Saya tanya kepada kamu otakjagat!! 
Apa kamu sudah mengerti mengenain tag HTML? baca Tutorial HTML agar lebih mengerti apa itu HTML. Karena hal pertama yang akan kamu jumpai di halam ini adalah menggunakan tag HTML sebagai tampilan yang akan di suguhkan kepada User untuk meng-input data mereka kedalam database yang telah mereka siapkan. 

Isi tenaga dulu.. Beli nasi bungkus. Siapkan Kopi Panas, untuk menemani kamu di tutorial otakjagat.com kali ini.

Komputer dibutuhkan .... Aplikasi pendukung penterjemah script PHP dibutuhkan .. Gunakan XAMPP atau yang lainnya. Lihat Video cara intall XAMPP untuk membuat komputer kamu jadi server. Ketik ulang tag HTML berikut dan simpang dengan index.php dalam folder otakjagat.com di folder htdocs yang ada di dalam folde xampp.

<html>
<head><title>OtakJagat.Com</title>
</head>
<body>
Masukan Identitas Anda <a href="input_identitas">di SINI !!</a>
</body>
</html>

  • Ketik Ulang tag HTML di atas menggunakan notepad atau notepad++ atau aplikasi lainya. 
  • Buat Folder di htdocs bernama otakjagat.com
  • Simpan tag HTML tersebut dengan nama index.php di folder otakjagat.com

Cara insert data ke table mysql menggunakan script php Rating: 4.5 Diposkan Oleh: isoyo