Contoh File MySQL Tugas Kuliah Membuat Database Menggunakan XAMPP

Belajar Desig Grafis, Belajar Website, Download, Ebook Gratis, Ilmu Komputer, Ms. Excel 2007, Ms. Word 2007, Tutorial Blog. C/C++, CMS, CSS, HTML, Java, PHP, SQL, software, hardware, game dan lain sebagainya

Sunday 2 March 2014

Contoh File MySQL Tugas Kuliah Membuat Database Menggunakan XAMPP

Hay kawan mungkin kamu sedang membutuhkan contoh bentuk database yang saya buat mengunakan PHPMYADMIN. Ya saya kira begitu. Dan yang perlu anda tahu mungkin kamu ketika mau nge-download file diseni merasa ribet harus kemana dan kemana sehingga kamu bisa mendownload file ".sql" yang saya maksud.

Ketika Mendownload kamu kamu harus menunggu 5 detik hingga muncul skip ad. Selanjutnya kamu klik Skip ad berwarna kuning yang ada dipojok kanan atas hingga kamu dibawa kehalaman yang membingungkan lagi yang menyuruh kamu untuk menghilangkan centang yang ada di suatu persegi kecil baru kamu bisa mendownloadnya.. Nah itu yang akan terjadi dan yang akan kamu alami jika kamu ingin mendapatkan link ini.

Ini hanya suatu bentuk pembalejaran jagan tersinggung tentang ini.  Dan bagaimana kamu akan menggunakan file yang aku beri jika kamu sendiri tidak tahu caranya? Sebenarnya tidak sulit kamu cukup buka localhost/phpmayadmin dan selanjutnya kamu klik import dan cari file dari saya ini .. klik klik dah jadi..

Itulah singkatnya.

Nah ini silahkan diambil Filenya

Download pekuliahan.sql

Contoh File MySQL Tugas Kuliah Membuat Database Menggunakan XAMPP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: isoyo