Cara Install Proxifier Ful fersi

Belajar Desig Grafis, Belajar Website, Download, Ebook Gratis, Ilmu Komputer, Ms. Excel 2007, Ms. Word 2007, Tutorial Blog. C/C++, CMS, CSS, HTML, Java, PHP, SQL, software, hardware, game dan lain sebagainya

Thursday 13 February 2014

Cara Install Proxifier Ful fersi


Tahu-kan apa itu Proxifier?  Tahu aja lah ya... biar aku gak usah jelaskan. Main pokok e saja. Aplikasi proxifier berguna untuk memakasa akses internet. Dan sekarang yang lagi populer. Bukan sekarang tetapi udah lama. Proxifier digunakan bersamaan dengan injektor serta bitvise untuk menggunakan SSH sebagai sarana Internetan 0 rupiah. Walaupun SSH sendiri bukan arti sebenarnya internet 0 rupiah loh. Tetapi kebanyakan dari mereka menganggapnya seperti itu sekarang ini.

Nah kamu kok malah bertanya bagaimana cara internetan dengan pulsa 0 rupiah sih? baca aja dihalamanya. Gak tanggung jawab ya kalau kamu ketagihan. Kan topiknya kali ini cara install proxifier ful fersi. Bukan bermaksud lama-lama untuk membicarakan diluar jalur ya. Tetapi untuk memperbanyak kalimat supaya bagus di mata mbah google.. Hehe.. Ceritanya sambil mempraktekin SEO.

Kamu kok malah gak sabar dengan kata-kataku itu? Oops sorry gak maksud nuduh ya.. AKu juga gak tahu loh. Hualah malah banyak ngomong aku ini . Siap SIap.. ada beberapa hal yang perlu kamu siapkan. BErikut alat tempurnya:

Bahan yang perlu disipakan untuk mempraktikan Cara install proxifier ful fersi
- Download Praxifier Versi 3.21 Disini
- Double Click pada Proxifier
- Klik Next hingga Finise

Cara Aktivasi
- Jalankan Proxifier
- Klik "Help" dan Klik "Registration"

Nah Kalau masih belum paham silahkan tanya ya. Tanya gak dipungut biaya... jadi gratis... wehehe.. Kita sama-sama diskusi dan belajar. TErima kasih telah membaca artikel-artikel saya ini.

Cara Install Proxifier Ful fersi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: isoyo