Kategori Bahasa Pemprograman

Belajar Desig Grafis, Belajar Website, Download, Ebook Gratis, Ilmu Komputer, Ms. Excel 2007, Ms. Word 2007, Tutorial Blog. C/C++, CMS, CSS, HTML, Java, PHP, SQL, software, hardware, game dan lain sebagainya

Wednesday 20 February 2013

Kategori Bahasa Pemprograman

Kategori Bahasa Pemprograman adalah pembahsan yang Otak Jagat singgung kali ini. Kategori bahasa pemprograman ada bederapa jenis meliputi "Bahasa Pemprograman Tingkat Tinggi, Bahasa Pemprograman Tingkat Rendah, Bahasa Pemprograman Tingkat Menengah" Itulah Jenis bahasa pemprograman yang otak jagat ketahui.


  • Bahasa Pemprograman Tingkat Tinggi
Bahasa pemprograman tingkat tinggi, Basa pemprogaman tingkat tinggi pada kategori bahasa pemprograman adalah awal dari yang Otak Jagat bahas pertama kali. Bahasa Pemproograman Tingkat Tinggi merupakan bahasa pemprograman yang mempunyai ciri-ciri mudah dimengerti karena kedekatannya terhadap bahasa sehari-hari yang digunakan manusia. Sebuh pernyataan program diterjemahkan kepada sebuah atau beberapa mesin dengan menggunakan compiler. Beberapa contoh bahasa pemprograman tingkat tinggi adalah : Java, C++ dan .NET.

  • Bahasa Pemprograman tingkat menengah
Bahasa pemprograman tingkat menengah merupakan bahasa pemprograman yang mana penggunaan instruksi telah mendekati bahasa sehari-hari yang digunakan manusia, walaupun masih sulit karena menggunakan singkatan-singkatan seperti STO yang merupakan kependekan dari STORE yang mempunyai arti Simpan dan MOV yang merupakan kependekan dari MOVE yang mempunyai arti Pindah. Contoh dari bahasa pemprograman tingkat menengah adalah Fortran 

  • Bahasa Pemprograman Tingkat Rindah
Bahasa pemprograman tingkat rendah adalah bahasa pemprograman generasi pertama dan bahasa pemprograman ini sangat sulit dimengerti karena instruksinya menggunakan bahasa mesin. Bahasa Pemprograman tingkat rendah disebut juga dengan bahasa assembly merupakan bahasa dengan pemetaan satu-persatu terhadap instruksi komputer.  Setiap intruksi assembly diterjemahkan dengan menggunakan assembler.

Itulah mengenai Kategori bahasa pemprograman yang otak jagat paparkan. bookmark halaman ini dengan menekan Ctrl+D lalu  Enter.

Kategori Bahasa Pemprograman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: isoyo