Code Security

Belajar Desig Grafis, Belajar Website, Download, Ebook Gratis, Ilmu Komputer, Ms. Excel 2007, Ms. Word 2007, Tutorial Blog. C/C++, CMS, CSS, HTML, Java, PHP, SQL, software, hardware, game dan lain sebagainya

Monday 18 February 2013

Code Security

Code Security terimplementasi pada bahasa pemprograman java melalui penggunaan Java Runtime Environment (JRE). Java menggunakan model pengamanan 3 lapis untuk melindunngi sitem dari untrusted java code.
  1. Pertama, class-loader menangani pemuatan kelas java ke runtiime interpreter. proses ini menyediakan pengamanan dengan memisahkan kelas-kelas yang berasal dari local disk dengan kelas-kelas yang diambil dari jaringan. Hal ini membatasi aplikasi trojon karena kelas-kelas yang berasal dari local disk yang dimuat terlebih dahulu.
  2. Kedua, bytecode verifier membaca bytecode sebelum dijalankan dan menjamin bytecode memenuhi aturan-aturan dasar bahasa pemprograman java.
  3. Ketiga, Manajemen keamanan menangani keamanan tingkat aplikasi dengan mengendalikan apakah program berhak mengakses sumber daya seperti sistem file, port jaringan, prooses eksternal dan sistem windowning.
Setelah seluruh proses tersebut selesai dijalankan, barulah kode program di eksekusi.

Itulah Judul postingan otak jagat kali ini mengenai Code Security pada bahasa pemprograman java. bookmark halaman ini dengan menekan Ctrl+D lalu tekan Enter pada keyboard anda. Terima kasih. 

Code Security Rating: 4.5 Diposkan Oleh: isoyo