Bahasa Pemprograman C/C++

Belajar Desig Grafis, Belajar Website, Download, Ebook Gratis, Ilmu Komputer, Ms. Excel 2007, Ms. Word 2007, Tutorial Blog. C/C++, CMS, CSS, HTML, Java, PHP, SQL, software, hardware, game dan lain sebagainya

Sunday 24 February 2013

Bahasa Pemprograman C/C++

Pada Postingan kali ini Otak Jagat akan memperkenalkan Tentang Bahasa pemprograman C/C++. Bahasa Pemprograman C/C++ adalah bahasa Tingkat tinggi yang populer dalam suatu pengajaran komputer sains maupun pada kalangan programer

Bahasa pemprograman C/C++ bersifat poteble. Karena coompilernya tersedia hampir pada semua arsitektur komputer maupun system oprasi. Mempunyai nilai yang sertategis jika anda memlpelajarinya.

Bahasa pemprograman C/C++ adalah bahasa yang sangat ketat dalam penulisannya maupun type datanya. Bahasa pemprogaman C/C++ merupakan bahasa case sensitife, oleh karena itu programer dituntut untuk disiplin dalam penulisannya.

Pointer Adalah fasilitas yang tidak ditemukan dalam bahasa lain hanya ada di Bahasa pemprograman C/C++. Dengan menggunkana pointer seorang programmer dapat melakukan manipulasi memori secara langsung.

Bahasa pemprograman java, bahasa pemprograman PHP, dan bahasa pemprograman Javascript merupakan bahasa pemprogram yang menyerupai bahasa pemprograman C/C++. Maksut otak jagat dengan mempelajari bahasa pemprograman C/C++ akan mempermudah anda dalam mempelajari bahasa yang modern seperti java, php maupun C# (C Sharp).

Itulah mmengenai bahasa pemprograman C/C++ yang telah otak jagat tulis dihalaman ini. semoga bermanfaat bagi teman-teman sebagai ilmu pengetahuan. Bookmark halaman ini dengan menekan Ctrl+D lalu Enter.  

Bahasa Pemprograman C/C++ Rating: 4.5 Diposkan Oleh: isoyo