Cara Menggunakan Injektor, Software Bitwise, dan Proxyfier Full Connect

Belajar Desig Grafis, Belajar Website, Download, Ebook Gratis, Ilmu Komputer, Ms. Excel 2007, Ms. Word 2007, Tutorial Blog. C/C++, CMS, CSS, HTML, Java, PHP, SQL, software, hardware, game dan lain sebagainya

Thursday 13 February 2014

Cara Menggunakan Injektor, Software Bitwise, dan Proxyfier Full Connect


Inilah kalau pekerjaan di dunia internet aku jalani. Yaitu untuk memberikan pelayanan jasa pembuatan WEBSITE serta SMS GATWAY. Dengan Membentuk suatu tim kecil aku menjalaninya dengan teman-teman seperguruanku dengan jurusan masing-masing. Dengan Pembuatan Wibsite tersebut aku mulai bersahabat baik dengan teman-temanku. Dengan Tim kecil yang masing-masing ada bagian Multimedia seperti desainer tampilan wibsite dan juga bagian programer serta beberapa yang lain pada bagiannya sendiri.

Untuk mendukung itu semua koneksi internet yang kami gunakan haruslah cepat. Karena kami bekerja di masing-masing kontrakan yang tidak saling bertemu secara langsung kecuali waktu kuliah. Dengan adanya beberapa aplikasi yang kita bisa gunakan akhirnya coneksi internet cepat ini terpenuhi. Dengan VIDEO CALL dan CHATING kita bisa saling berdiskusi antara dia dan dia dalam bidangnya masing-masing. Diskusipun dapat kita lakukan dan pekerjaan kami mulai lebih cepat dan lancar. 

Tenang saja .. Cerita dan cara-cara itu tidak saya pakai sendiri.. nantinya kamu juga bisa melakukannya sepertia apa yang aku lakukan. Saya akan jelaskan secara terperinci dengan baik dan benar.. kalau kurang baik dan benar silahkan komentar atau hubungi saya disini

Aplikasi dan Komponen Yang Dibutuhkan
- Download Injektor Disini
- Download Bitwise Disini
- Download Proxyfier Disini
- Download Profil Bitwise Disini
- Download Profil Proxyfier Disini

Silahkan Download semua Aplikasi dan Komponen yang ada diatas. Saya tambahkan Install BITWISE dan Proxifier dahulu ya.. kalau belum bisa instal baca disini
Sekarang yang ada di benak saya kamu telah mendownload semua aplikasi dan komponen yang ada. Sehingga saya bisa melanjutkan apa yang tentunya saya ingin jelaskan disini

Kebutuhan Alat untuk bisa menjalankan
- Modem GSM Support 3G
- Kartu Indosat / ISAT yang masih Aktif walau Pulsa Rp 0,00 (atau bisa dengan kartu GSM yang lain)

Saya kira tidak akan sulit kalau kamu mencontoh dan memberikan sedikit perubahan dengan apa yang kamu lakukan. 

Inilah Caranya dan Klik gambar untuk memperbesar
1- Colokan Modem GSM denga kartu Isat yang ada didalamnya
2- Jalankan Aplikasi dari Modem GSM anda dan klik Coneksi 
3- Jalankan Injektor lalu klik start
4- Jalankan Profil BitWise (cukup atur sekali)
 
   -- Isi Host -- Isi Username -- Isi Password dan Klik Save Profile kalau Belum punya pesan
   -- Klik Proxy Setting isi seperti gambar berikut dan akhiri dengan Ok
   -- Klik Login jika berhasil tombol Login berubah jadi Logout

5- Jalankan Profil Proxifier

Cara yang cukup ribet bagi kamu yang awan mengenal SSH. Tapi tenang saya ada solusi untuk tidak menggunakan cara manual tersebut... Silahkan Baca DISINI. Nah Kalau ada pertanyaan silahkan hubungis saya disini

Okey kawan maaf jika kamu sering SKIP AD ketika mau mendownload Program Diatas karena itu bentuk donasi kamu ke sini.

Cara Menggunakan Injektor, Software Bitwise, dan Proxyfier Full Connect Rating: 4.5 Diposkan Oleh: isoyo