Download File KTM.cdr dan cara membuatnya

Belajar Desig Grafis, Belajar Website, Download, Ebook Gratis, Ilmu Komputer, Ms. Excel 2007, Ms. Word 2007, Tutorial Blog. C/C++, CMS, CSS, HTML, Java, PHP, SQL, software, hardware, game dan lain sebagainya

Sunday 1 September 2013

Download File KTM.cdr dan cara membuatnya

Hay hay.. kawan lagi belajar desain pakai corel drow ya.. ? aku ni lagi belajar corel drow. Aku sih hanya share aja di sini  atas apa yang telah aku pelajari kawan. dan semoga aja ada manfaatnya buat kawan-kawan. Aku juga udah sediain link downloadnya kawan dibah ini. so buat kawan... kawan yang kesuliatan buad sesain KTM untuk ngumpulin tugas sekolah atau tugas kuliah mengenai desain ktm tenang aja ya. Karena aku telah upload di blog otak jagat ini.

File yang aku kasih in formatnya cdr loh kawan. tentunya bisa kamu edit sendiri menggunakan corel drow. enak lah.. tinggal klik edit doang kok. jadi kamu gak perlu pusing untuk desai dari awal. oke kawan. udah ya gak perlu panjang lebar ceritaku ini. cukup download dan edit saja ya.
Langsung saja di download. untuk keterangan lebih lanjut akan saya bahas nanti.

Wonload now!
Read again!

Download File KTM.cdr dan cara membuatnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: isoyo