Cara Share 1 modem ke 2 komputer atau lebih

Belajar Desig Grafis, Belajar Website, Download, Ebook Gratis, Ilmu Komputer, Ms. Excel 2007, Ms. Word 2007, Tutorial Blog. C/C++, CMS, CSS, HTML, Java, PHP, SQL, software, hardware, game dan lain sebagainya

Monday 3 June 2013

Cara Share 1 modem ke 2 komputer atau lebih

Tutorial cara share 1 modem ke 2 komputer atau lebih mungkin sudah dibahas oleh master bloger yang ada. Tapi demi amal ibadah untuk membagikan apa yang telah saya ketahui dari hasil belajar selama ini. Cara share 1 modem ke 2 komputer atau lebih meupakan hal yang patut saya bagikan pada teman-teman. Begitulah perkataan singkat yang saya sampaikan pada teman-teman untuk berusaha mempraktekkan tutorial cara share 1 modem ke 2 komputer atau lebih.

Cara share 1 modem ke 2 komputer atau lebih ini bigutu menarik untuk dibahas. Tidak lupa saya dedikasikan kepada teman saya yang meminta untuk membuatkan posting mengenai tutorial cara share 1 modem ke 2 komputer atau lebih. Inilah teman apa yang kamu inginkan telah saya buatkan dalam tulisanku malam ini dan semoga bukan bermanfaat hanya pada kamu tapi kepada teman-teman yang lain dalam tutorial cara share 1 modem ke 2 komputer atau lebih.

Jangan dulu bosan dengan apa yang saya tuliskan di pembahasan cara share 1 modem ke 2 komputer atau lebih ini. Karena apa? Karena setelah ini teman-teman dapat berbagi kuota kepada tema-teman yang lain. Begitu bermanfaatnya dalam belajar dan pencarian informasi maka segera saya bahas cara share 1 modem ke 2 komputer atau lebih.

Dibawah ini merupakan langkah-langkah yang saya sertai dengan gambar, dengan tujuan akan mempermudah teman-teman untuk mempraktekin cara share 1 modem ke 2 komputer atau lebih.

Peralatan;
  • Satu buah Modem Sudah ada kuota yang memadai
  • 2 buah laptop atau koputer yang telah disediakan fasilitas WIFI
Langkah-Langkah;
  1. Klik pada Dial-Up Connection
  2. Klik kanan pada modem yang akan di share
  3. Klik Propertis
  4. Klik Sharing
  5. Centang "Allow other network users to connect through this computer's internet connection"
  6.  Pada "Home networking connection" Pilih"Wireless Network Connection" Klik Ok
  7. Selanjutnya klik pada Dial-Up Connectionkembali klik "Open Network End Sharing Canter"
  8.  Klik "Set up a new connection on network"
  9. Klik "Set up a wireless ad hoc (computer-to-computer) network" klik Next
  10. Tunggu sesaat sampai tampil sepeti gambar berikut ini, Lanjudkan dengan klik Next
  11. Selanjudnya pada tahap ini Network name isikan dengan nama kesukaan anda, isikan Security key minimal 8 character, centang Save this network, lalu klik Next
  12. Sampai tahap ini proses selesai dan jaringan yang anda buat sudah dapat digunakan dengan mengklik Dial-Up Connection kembali, dan mengkonekkan dengan komputer lain atau laptop lain.
Begitulah Cara share 1 modem ke 2 komputer atau lebih. Semoga apa yang saya bahas malam ini bermanfaat bagi tema-teman khususnya pada salah satu teman yang request untuk di buatkan postingan cara share 1 modem ke 2 komputer atau lebih. Terima kasih atas requestnya dan saya akan selalu memperbaiki jika ada kesalahan cara atau kekurangan dalam tutorial cara share 1 modem ke 2 komputer atau lebih. Jika ada sanggahan atau hal yang perlu dikoreksi silahkan disampaikan pada colom komenter dibawah ini.

Cara Share 1 modem ke 2 komputer atau lebih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: isoyo