Cara Mengatur Konfigurasi Microsoft Word 2007

Belajar Desig Grafis, Belajar Website, Download, Ebook Gratis, Ilmu Komputer, Ms. Excel 2007, Ms. Word 2007, Tutorial Blog. C/C++, CMS, CSS, HTML, Java, PHP, SQL, software, hardware, game dan lain sebagainya

Monday 10 June 2013

Cara Mengatur Konfigurasi Microsoft Word 2007

Banyak orang yang tidak menyukai pekerjaan yang harus mengulang-ulang dalam hal yang sama. Mereka lebih menyukai sekali bekerja sekali itu juga pekerjaan itu selesai tanpa harus melakukan perkejaan besok dan besoknya lagi. Tapi kita ditak membicarakan mengenai orang yang melakukan hal ini didunia mereka dalam hal masing-masing yang mereka kerjakan. Tapi disini kita akan membahas cara mengatur konfigurasi microsoft word 2007. Apa yang saya inginan ketika cara mengatur konfigurasi microsoft word 2007 sudah saya lakukan? Dan pertanyaan saya ini pun mungkin juga dikerjakan oleh sebagian orang seperti saya yang telah melakukan cara mengatur konfigurasi microsoft word 2007. Saya cukup mengetik dan mengetik dan mengetik tinggal mengetik... karena pengaturan sudah saya atur di awal dan menjadi pengaturan yang default

Begitulah sebagian seseorang melakukan langkah-langkah ini. Maksud saya cara mengatur konfigurasi microsoft word 2007 yang kita inginkan. Cara mengatur konfigurasi microsoft word 2007 cukup efektiva untuk apa yang kita kerjakan secara berkelanjutan. Cukup membuat saya senang memang ketika saya banyak bicara. Tapi itu membuat anda bosan dengan saya. Cara mengatur konfigurasi microsoft word 2007 dapat anda praktekan dengan langkah-langkah yang saya tulis di otakjagat ini;
  1. Buka saja Ms. Word 2007 anda
  2. Klik Office Button (Icon yang ada di pojok kanan atas Ms. Word 2007)
  3. Klik Word Options
  4. Klik Advanced
  5. Cukup Centang apa yang akan anda inginkan dan akhiri dengan Klik Ok
Sebatas Itu yang saya sampaikan dalam Cara Mengatur Konfigurasi Microsoft Word 2007 saat ini. Selanjutnya kita akan bahas masing2 konfigurasi yang ada. misalkan mengganti ukuran yang semula Inci manjadi Centimeter, menampilak Ruler membatasi garis pinggir halaman dan lain-lain. Begitulah Cara Mengatur Konfigurasi Microsoft Word 2007 yang telah kita ketahui sementara ini. dan sempai disini semoga anda akan menemukan hal-hal baru yang belum otak jagat bahas di http://otakjata.com dalam Cara Mengatur Konfigurasi Microsoft Word 2007. Manfaatkan halaman comentar untuk berkomunikasi dengan otak jagat.. atau melalui Contact Me di Navigasi

Ctrl+D lalu Enter akan memberikan manfaat yang lebih bagi anda untuk menemukan halam-halaman yang ada di www.otakjagat.com

Cara Mengatur Konfigurasi Microsoft Word 2007 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: isoyo