Cara Melihat Penayangan Blog Anda Dengan Fasilitas Blogger

Belajar Desig Grafis, Belajar Website, Download, Ebook Gratis, Ilmu Komputer, Ms. Excel 2007, Ms. Word 2007, Tutorial Blog. C/C++, CMS, CSS, HTML, Java, PHP, SQL, software, hardware, game dan lain sebagainya

Tuesday 11 June 2013

Cara Melihat Penayangan Blog Anda Dengan Fasilitas Blogger

Apa anda tahu mengenai penayangan? Iya penayangan. Walau banyak yang mendefinisikan apa itu penayangan tapi saya lebih suka mengatakan seberapa banyak yang dilihat atau yang disaksikan. Dalam hal ini Penayangan Blog yang saya maksud adalah seberapa banyak penayangan yang telah terjadi di blog yang kita miliki. Saya akan tunjukan cara melihat penayangan blog anda dengan fasilitas blogger yang telah disedikan. Kita mulai dari apa-apa yang telah disediakan oleh blogger. Mengenai cara melihat penayangan blog anda dengan fasilitas blogger ini pun juga telah disediakan oleh blogger. Bukan yang perlu susah payah untuk melakukan cara melihat penayangan blog anda dengan fasilitas blogger. Karena apa? ya ya ya karena udah disediakan oleh blogger.

Apa anda suka untuk membaca cara melihat penayangan blog anda dengan fasilitas blogger di otakjagat.com? Kalau begitu lanjutkan membaca cara melihat penayangan blog anda dengan fasilitas blogger!... Bukan suatu yang cuma-cuma ketika anda membaca cara melihat penayangan blog anda dengan fasilitas blogger. Karena segudang manfaat akan anda dapat dari situ!.

Okey kawan Tidak perlu berlama-lama untuk mengatakan cara melihat penayangan blog anda dengan fasilitas blogger, dan cara melihat penayangan blog anda dengan fasilitas blogger serta cara melihat penayangan blog anda dengan fasilitas blogger. Pasti membosankan. Berikut cara melihat penayangan blog anda dengan fasilitas blogger dan praktekan sendiri;
  1. Masuk ke www.blogger.com menggunakan Gmail dan Password yang anda punya
  2. Klik Blog yang anda punya
  3. Klik Ikhtisar anda akan melihat gambar seperti gambar berikut ini;
  4. Samapi disini anda dapat melihat penayangan pada blog anda. Anda dapat melihat sumber lalu lintas, dari mana user mengunjungi blog anda.
Okey kawan!
Cara melihat penayangan blog anda dengan fasilitas blogger keliatannya perlu saya katakan "Sampai disini pembahasan kita". Tidak lupa doa saya cara melihat penayangan blog anda dengan fasilitas blogger adalah bermanfaat bagi siapapun yang membutuhkannya. 

Ctrl+D lalu Enter bermanfaat untuk mengunjungi blog ini kembali..
Kolom komentar dibawah dapat anda untuk berkomunikasi dengan admin

Cara Melihat Penayangan Blog Anda Dengan Fasilitas Blogger Rating: 4.5 Diposkan Oleh: isoyo