Ebook Cara Membuat HP menjadi Modem

Belajar Desig Grafis, Belajar Website, Download, Ebook Gratis, Ilmu Komputer, Ms. Excel 2007, Ms. Word 2007, Tutorial Blog. C/C++, CMS, CSS, HTML, Java, PHP, SQL, software, hardware, game dan lain sebagainya

Sunday 5 May 2013

Ebook Cara Membuat HP menjadi Modem

Cara membuat HP menjadi modem sebenarnya sudah hal yang sering dibahas di dunia internet, Maksud otakjagat dalam dunia blogger dan caranya pun bermacam-macam dari bagaimana seseorang itu menemukan caranya. Cara membuat HP menjadi modem kali ini merupakan pembahasan otak jagat setelah beberapa waktu tidak meng-update blog www.otakjagat.com ini. Cara membuat HP menjadi modem juga akan otak jagat jelaskan secara rinci dengan tahapan-tahapan yang pernah otak jagat lakuakan.

Untuk membuktikan eksperimen-eksperiman teman-teman sendiri dibawah ini otak jagat kasih bahan apa saja yang perli digunakan yang perlu dipersiapkan sebelum teman-teman menjadikan hp sebagai modem, sebagai sarana untuk dapat berselanjar di internet. Cara membuat HP menjadi modem kali ini cukup mudah dan tidak begitu sulit.

Inilah cara memmbuat hp menjadi modem yang dapat teman-teman gunakan sebagai saran berselancar di internet.

Persiapan
  1. HP
  2. Kabel Data
  3. Driver HP
HP
Gunakan HP yang telah support untuk digunakan sebagai modem.

Kabel Data 
Kebanyakan Kabel data bermacam-macam bentuknya. Gunakan yang cocok dengan HP yang anda gunakan.

Driver HP
Driver HP merupan Hal yang penting untuk percobaan kita kali ini. Karena Driver HP kali ini sebagai perangkat lunak yang berguna untuk menghubungkan antar Komputer dengan HP yang akan kita gunakan. Gunakan driver HP yang cocok dengan HP yang akan teman-teman gunakan sebagai modem.

Kawan-kawan untuk mendapatkan ebook mengenai cara membuat HP menjadi modem silahkan klik halaman DOWNLOAD dari blog ini.

Ebook Cara Membuat HP menjadi Modem Rating: 4.5 Diposkan Oleh: isoyo