Cara Membuat Link di Postingan

Belajar Desig Grafis, Belajar Website, Download, Ebook Gratis, Ilmu Komputer, Ms. Excel 2007, Ms. Word 2007, Tutorial Blog. C/C++, CMS, CSS, HTML, Java, PHP, SQL, software, hardware, game dan lain sebagainya

Thursday 7 March 2013

Cara Membuat Link di Postingan

Halo Sahabatku,
Semangat pagi.
Cara Membuat link dipostingan menadi judul bahasan otak jagat kali ini. Mungkin para sauadar-saudara sudah banyak yang tahu mengenai cara membuat link di postingan. Cara membuat link di postingan ini otak jagat dedikasikan pada sahabat saya Afif.

Mari belajar pelan-pelan tapi pasti okey. Disinilah cara membuat link di postingan. Sebelumnya otak jagat beri tahu teman-teman kalau otak jagat ini juga newbe di blogger. Dalam hal ini cara membuat link di postingan bagi otak jagat adalah berbagi ilmu pengetahuan dengan teman-teman semua. Cara membuat link di postingan tidak cukup sulit untuk dilakukan.

Okey bray mungkin sudah tidak sabar lagi cara membuat link di posting untuk di jelaskan; Dibawah ini merupakan cara membuat link di postingan;

1. Masuk dulu di blogger.com
2. Kemudian klik tombol kuning seperti pada gambar dibawah ini,

3. Setelah tampil halaman pekerjaan seperti gambar dibawah ini klik tulisan "Link" berwarna biru dibawah kata simpan.

5. Selanjutnya akan tampil seperti gambar dibawah ini, Aturlah kata yang mau ditampilkan. dalam hal ini otak jagat bakal menampilkan kata "Download" dan memberi web address ke alamat http://otakjagat.blogspot.com.

6 Tekan "Ok" untuk menyimpan dan tombol "Cancel" untuk membatalkan.

Tambahan;
Anda bisa menyentang "Open this link in a new window", untuk ditampilkan ke halaman baru.
Dan juga anda dapat menyentang "Add rel=nofollow attribute" jika anda menginginkannya

Okey teman itulah cara membuat link di postingan dari otak jagat. dan semoga bisa membantu teman-teman. Cara membuat link di postingan otak jagat akhiri sekian. Dan untuk membookmark halaman cara membuat link di postingan sekarang juga tekan Ctrl+D lalu Enter dari keyboard anda. 

Cara Membuat Link di Postingan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: isoyo